Syiahindonesia.com – Syiah bukan cuma merambah ke dunia pendidikan, kabinet maupun pemerintahan, namun mereka juga masuk kedunia film.
Adalah sebuah film berjudul “Ada Surga Di RumahMu” merupakan film garapan orang-orang Syiah di Indonesia. Produsernya adalah pentolan syiah di bidang pendidikan yg juga dikenal sebagai pemilik sekolah Lazuardi,yaitu Haidar Bagir. Film ini sedang diputar serentak di bioskop-bioskop di Jakarta.
Berikut deskripsi singkat film “Ada Surga di RumahMu”
Baca artikel  selengkapnya di SUNNI ADALAH  tafhadol
Genre: Drama,
Religi Duration: 106 minute
Distributor: Mizan Productions, Nava Productions
Producer: Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen Director: Aditya Gumay Writer: Oka Aurora
Cast: Husein Alatas, Zeezee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, Ustad Al Habsyi, Raihan Khan
Mari kita larang keluarga, sahabat, dan teman-teman kita  untuk menonton film ini, karena dengan menonton film ini berarti sama saja kita telah ikut andil menyuburkan pundi-pundi Mizan dalam membesarkan agama sesat syiah di Indonesia dan bukan hal yg mustahil jikalau uji coba perdana film ini mendapatkan respon yg baik dari masyarakat tentu Mizan sesat ini, akan segera memproduksi film-film lainnya.
Sebarkankanlah! insya Allah jadi amal yang shaleh kita semua. (nisyi/syiahindonesia.com)
Sumber: FB @haveed.amroellah
By: Syiah Indonesia on 16.18
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top